comments 3

Cerita Tahun 2007

Lebih dari dua tahun saya di rantau, bekerja sendirian sebagai orang Indonesia satu-satunya di perusahaan Kuwait cabang Qatar. Teman-teman kantor semua datang dari berbagai negara dengan latar belakang budayanya sendiri-sendiri…. Orang Philipina, India, Sri Lanka, Australia, Canada Singapore, Malaysia dan berbagai negara-negara Arab….

Menjelang perubahan tahun 2007 ini, saya jadi berpikir apa saja prestasi saya selama tahun 2007. Gaya hidup tentunya berbeda dengan hidup “normal” saya di Jakarta; tapi adakah perubahan itu? Kecuali “more dosh” rasanya saya tetep saya yang dulu….


Lalu Highlight tahun 2007?
Ini yang seru…. selain rutin bekerja dan bersosialisasi dengan teman-teman yang cuma kenalnya beberapa tahun saja, prestasi saya terbesar adalah mungkin menabrakan mobil saya yang mengakibatkan tabrakan terbesar dalam hidup saya…. bayangkan, tabrakan beruntun itu merusak 5 mobil di depan saya… (6 mobil termasuk mobil saya sendiri…)

Mobil jadi harus di “cancel” atau being “writen off” karena BEYOND REPAIR… al hasil, saya ga punya mobil lagi untuk mengangkut saya dari rumah ke kantor, atau jalan-jalan keliling Doha. Beruntung saya punya sahabat yang mau mengantarkan saya kemanapun saya pergi termasuk harian dari rumah ke kantor. Keuntungan lain, Asuransi membayar saya QR 10,000.- lebih banyak dari pada sisa cicilan yang saya harus bayarkan… lumayan bisa buat jalan-jalan ke Jordan tuh…

Filed under: iJournal, Timeline

About the Author

Posted by

I used to live as an expat and travel around the Middle East. After 10 years working in the Arabian Gulf I am now retired and living in the UK with my British husband but still retain my interests of further travels and exploring new horizons in Europe.

3 Comments

  1. azfaAZ

    pak arsitek rupanya…semoga sudah banyak temen selama 2 tahun ini…tahun kemarin 2 temen dari kuwait (di minyak)juga pindah ke Qatar…juga 3 temen perawat…

    Like

  2. n-inqtr

    Aha, siapa bilang Arsitek yang merantau selalu ‘pak’. Btw thanks udah berkunjung….Jangan lupa tengok blog saya yang lain di “Opini”

    Like

  3. azfaAZ

    wah maafff…marimaff… sorry bu/mbak nina… kemarin gak keliatan hehehe keliatan suwarnonya aja…🙂

    Like

I love to hear from you...

